Dalam Waktu Dekat Kapolres Cirebon Kota akan Bagikan Waqaf Alquran dan Mukenah



Reporterjabar.com - Cirebon, Menjadi nazar dari seorang AKBP M. Fahri Siregar yang saat ini dipercaya menjadi Kapolres Cirebon Kota. Sebagai wujud ucap syukur kepada Allah SWT, atas kasih karuniaNYA ditunjuk menjadi pemimpin di Kota Cirebon. Dimana akan membagikan wakaf berupa Alquran dan mukenah. Yang mana pada saat ini sedang dipersiapkan oleh Jajaran Satuan Lalu lintas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui  Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama menyampaikan, hal ini, merupakan niat baik dan perbuatan baik yang akan dilakukan. Telah disiapkan untuk didistribusikan  sebanyak 1.850 Alquran sticker Waqaf Polres Cirebon Kota dan 500 Mukenah dari Kapolres Cirebon Kota

"Sore hari ini, oleh kami jajaran Sat Lantas Polres Ciko, sedang dilaksanakan Pengecekan Kesiapan Pendistribusian Alquran dan Mukenah dari Kapolres Cirebon Kota sebelum dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya, Minggu 19/09/2021.

Pelaksanaan pengecekan di Mako Polres Cirebon Kota. Dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama serta para anggota staf lantas. Dengan menerapkan Protokol kesehatan. Tambah kasi humas Polres cirebon kota IPTU Ngatidja.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers