Bupati Subang Bangga pada Warga Cicadas Dangdeur


Reporterjabar.com, Subang – Bupati Subang, H. Ruhimat mengungkapkan kebangaannya atas peran serta aktif warga masyarakat pada upaya pembukaan jalan Dusun Cikadu – Dusun Cicadas Dangdeur. Selanjutnya kata Bupati yang kini telah dimulai oleh warga akan diteruskan oleh pemerintah daerah. Pemerintah daerah akan memberikan dukungan berupa bantuan pengaspalan di jalan baru yang telah dibangun tersebut. "Bapak-ibu yang telah memulai tenang saja biar nanti kami pemerintah daerah yang akan mengaspal jalannya" ujarnya saat memantau pembukaan jalan baru hasil kerja Bakti warga di RW 20 Dusun Cicadas Kelurahan Dangdeur Subang, Senin (13/9/2021).

Pembukaan Jalan selebar 3-4 meter tersebut melintasi kebun dan areal persawahan warga yang menghubungkan antara dusun Cicadas dan dusun Cikadu kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang

Dalam kunjungan tersebut Kang Jimat menyusuri jalan tersebut didampingi oleh ketua DPRD H. Narca Sukanda, Asda I, Kalak BPBD beserta tokoh setempat dan menyapa warga sekitar yang menyambut kedatangannya dengan antusias.

Hadir mendampingi Kang Jimat dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD H. Narca Sukanda, Asda I H. Rahmat Effendi, Kalak BPBD H. Hidayat, perwakilan Dinas PUPR, Anggota DPRD fraksi Nasdem, lurah Dangdeur beserta jajaran, tokoh masyarakat, tokoh Karangtaruna dan pemuda setempat.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers