Berkiprah di Bidang Pertanian, Ketua FKDB Hikmat Taufik Terima Penghargaan dari HIPKI

 

JAKARTA - Ketua Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), Hikmat Taufik, S.M. mendapatkan apresiasi dari Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI) dalam acara HIPKI Award, “Seminar Nasional dan Expo” dengan tema “Dengan Semangat HIPKI 44th Anniversary, Kita Rapatkan Barisan Untuk Bersama Kita Bisa Hadapi Semua Rintangan” yang diselenggarakan secara luring dan daring di Hotel Bidakara, Jakarta.

Penghargaan tersebut didapat sebagai bentuk apresiasi HIPKI atas kinerjanya bersama FKDB dalam memberikan kontribusi positif bagi pengembangan HIPKI khususnya di bidang pengembangan pendidikan pertanian sehingga HIPKI dapat terus eksis hingga usia ke 44 Tahun.

Ketua Umum DPP HIPKI, Dr. H. Asep Syaripudin, M.Si. hadir untuk memberikan penghargaan secara langsung kepada para penerima award 

Atas penghargaan tersebut, Bapak Hikmat menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan berharap FKDB dan HIPKI untuk terus menjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan serta mengembangkan program-program HIPKI dan FKDB khususnya di bidang pertanian yang merupakan bagian dari program prioritas FKDB.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers