Antisipasi Tawuran, Polres Cirebon Kota, Intensifkan Patroli KRYD

 


Reporterjabar.com - Cirebon, Guna mengantisipasi malam minggu jajaran Polres Cirebon Kota melaksanakan patroli Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar.

"Aktivitas masyarakat di malam minggu biasanya lebih ramai dari pada hari-hari biasa atau malam-malam biasa. Khususnya di Kota Cirebon merupakan sentral keramaian karena banyak warga masyarakat yang justru dari luar kota Cirebon datang dan bersinggah serta melaksanakan kegiatan aktivitas di malam minggu," katanya, Minggu 26/09/2021.

"Selain itu juga untuk mengantisipasi kegiatan balap liar yang seringkali dilakukan dan diinformasikan oleh masyarakat khususnya di malam minggu. Diharapkan dengan adanya patroli yang digelar oleh Polres Cirebon Kota mampu memberikan warning bagi warga masyarakat yang terkumpul dan berkerumun untuk segera membubarkan diri apalagi ini masih situasi pandemi Covid-19," imbuhnya.

"Selain itu Membubarkan Kerumunan Komunitas Motor di Jl. Cipto Mangunkusumo (Depan GTC Mall). Melakukan pemeriksaan sepeda motor di Jl. Kartini (Rel Kereta Jl. Kartini) ". Tutup IPTU Ngtaidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers