Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota Dapatkan Reward atas Prestasinya



Reporterjabar.com - Cirebon, Untuk memupuk rasa percaya diri dan juga mendorong semangat anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Maka Kasat Lantas Polres Cirebon Kota memberikan reward bagi anggotanya yang memiliki kepribadian, karakter dan kerja yang baik serta berprestasi.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, jangan pernah bosan melaksanakan perbuatan baik. Apalagi tidak mempersulit hidup orang. Namun justru sebaliknya, Sat Lantas Lolres Cirebon Kota harus lebih komitmen dan peduli pada warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

"Dalam apel pagi ini. Sengaja saya secara khusus dan surprise memberikan reaward bagi anggota yang berprestrasi. Atas dedikasinya mampu bekerja dengan baik dan jujur. Namun kami juga memberikan punistmen, bagi anggota yang salah atau lalai dalam tugas," katany, Kamia 9/09/2021.

Selain Pemberian Reward dan Punishment. Juga dilakukan acara Makan Bersama Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Imbuh Kasi humas Polres Cirebon Kota

Pelaksana yang terlibat Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, KBO Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Tutup IPTU Ngatidja Kasi humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers