Wakil Bupati Subang Tutup Turnamen Bulu Tangkis Kelurahan Wanareja

Reporterjabar.com, Subang - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -76 tahun 2021, Karang Taruna Kelurahan Wanareja Subang menyelenggarakan turnamen Bulu Tangkis antar RW se-Kelurahan Wanareja. Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi hadir pada puncak final sekaligus untuk menutup turnamen Bulu Tangkis tersebut. Sabtu malam (28/8/21).

Lurah Wanareja Rima Sarlianawati men bahwa turnamen tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dengan diikuti oleh 26 pasangan dari perwakilan seluruh RW di Kelurahan Wanareja dan pelaksanaan turnamen selama sepekan.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Wanareja Alit Sugiantoro melaporkan bahwa untuk final pemenang juara 1 yaitu Donald dan Toha dari RW. 06 Kelurahan Wanareja dengan hadiah 5 ekor ayam plus piala dan juara 2 mendapatkan 2 ekor ayam plus piala.

Kang Akur pada kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan turnamen Bulu Tangkis antar RW se-Kelurahan wanareja Subang dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang digagas oleh Karang Taruna dan Kelurahan Wanareja.

Kang Akur juga menghimbau kepada panitia, para atlit dan penonton untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari penyebaran covid-19. Kang Akur berpesan agar masyarakat tetap produktif dalam meningkatan kesehatan dan kebugaran sehingga imun kuat dan terjaga.

Kang Akur juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk segera di vaksin sebagai ikhtiar dalam melawan covid-19 sehingga dengan vaksinasi akan terbentuk kekebalan komunitas atau herd immunity karwna dengan imunitas yang kuat dan badan yang sehat sehingga tubuh bisa menangkal dan melawan virus yang masuk.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers