Wakapolres Cirebon Kota Pimpin Pembagian Bansos



Reporterjabar.com - Cirebon, Kegiatan Bakti Sosial Sinergitas TNI-Polri bersama Elemen Masyarakat berupa Pembagian Beras terhadap Masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 dengan menggunakan kendaraan roda dua di beberapa ruas jalan Kota Cirebon, secara kontinyu terus dilaksanakan. Hal ini merupakan salah satu inisiasi Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan kembali dilaksanakan yang dipimpin oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio.

"Saat ini kita akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Sinergitas TNI-Polri bersama Elemen Masyarakat berupa Pembagian Beras terhadap Masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 dengan menggunakan R2. Kita akan berkeliling di beberapa ruas jalan Kota Cirebon," kata Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, Jumat 20/08/2021.

"Pemberian bantuan Beras sebanyak 200 kantung kepada 200 orang yang dibagikan di beberapa ruas jalan Kota Cirebon. Dengan sasaran kepada para PKL, Tukang Parkir dan Tukang Becak atau masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan dan masyarakat yang terdampak PPKM Level 4. Semoga apa yang kita lakukan hari ini, menjadi amal pahala," imbuhnya.

Rute pembagian sembako meliputi, Mako Polres Cirebon Kota - Jl. Veteran - Jl. Siliwangi - Jl. Bahagia - Jl. Pasuketan - Jl. Talang - Jl. Yos Sudarso - Jl. Kesunean - Jl. Ahmad Yani - Jl. Rajawali - Jl. P. Drajat - Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo - Jl. Kartini - Finish Mako Polres Cirebon Kota. Dengan adanya bantuan dari Kapolres Cirebon Kota akan berdampak positif bagi Polri di mata masyarakat terutama penerima bantuan. Pungkas IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers