Waka Polres Cirebon Kota, Hadiri Pembukaan dan Cek Vaksinasi Massal



Reporterjabar.com - Cirebon, Secara kontinyu dan berkesinambungan, Polres cirebon Kota, menggalakkan  kegiatan vaksinasi massal dalam rangka pencegahan terhadap Covid-19. Sekaligus ini adalah wujud kebersamaan dan kepedulian akan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio mewakili Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melaksanakan Deteksi Vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang diselenggarakan oleh TNI-Polri. 

"Saat ini ada 2 kegiatan vaksinasi massal. Yaitu di Yayasan Kandang Juang bertempat di Pondok Pesantren Kandang Juang Jl. Pramuka Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon Dan SMAN 1 Kota Cirebon Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon," kata Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, Selasa 24/08/2021.

"Kegiatan Vaksinasi massal ini bertujuan untuk vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk santri dan masyarakat sekitar Pesantren Kandang Juang Kota Cirebon serta untuk keluarga besar civitas akademika SMAN 1 Kota Cirebon yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19 dengan tema "Gerak bersatu antara Komite SMAN 1 Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota," imbuhnya.

"hari ini kita laksanakan 200 Vaksin dan juga kita membagikan kepada santri dan warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 di sekitar Pondok Pesantren Kandang Juang berupa 100 paket sembako," ujarnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers