Waka Polres Cirebon Kota, Cek Vaksinasi Massal dan Bagikan Bansos



Reporterjabar.com - Cirebon, Dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, secara kontinyu dan berkesinambungan,menggalakkan  kegiatan vaksinasi massal dalam rangka pencegahan terhadap Covid-19. Sekaligus ini adalah wujud kebersamaan dan kepedulian akan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Wakapolres cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio mewakili Kapolres Cirebon Kota,  melaksanakan deteksi Vaksinasi Covid - 19 Dosis pertama yang diselenggarakan di Balai Desa Adidarma Kabupaten Gunung Jati.

"Hari ini bertempat di Balai desa Adidarma kyabupaten Cirebon telah dilaksanakan kegiatan deteksi pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako oleh TNI-Polri - Pemerintah Desa Adidarma - BEM KM FH UGJ - Kabinet Bara Themis - Karang taruna desa Adidarma, terhadap warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, Sabtu 28/08/2021.

"Kegiatan Vaksinasi massal ini bertujuan untuk vaksinasi Covid-19  untuk masyarakat Kecamatan Gunungjati, khususnya sekitar warga desa adidarma yang belum mendapatkan Vaksin," imbuhnya.

"Hari ini kita sediakan 300 Vaksin dan juga kita membagikan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 berupa 200 paket sembako," ujarnya.

Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker dan menjaga jarak antar warga. Jelas IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers