TNI-Polri, FUI Wilayah III Cirebon, dan HMI Cabang Cirebon Bagikan Paket Sembako



Reporterjabar.com - Cirebon, Tiada lelah dan bosan, sosok pemimpin nomor satu di Polres Cirebon Kota. Setiap hari melaksanakan bansos dalam rangka membantu warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4. Bertempat Jl. Kembang Blok  Pancuran Barat, Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh TNI-POLRI, Forum Ukhuwah Islamiyah (FUI) Wilayah III Cirebon, dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cirebon, dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan.

"Kegiatan bansos ini terjadi atas kehendak dan izin Allah SWT. Hari ini kita akan memberikan senyum kebahagiaan kepada masyarakat yang ada di Jl. Kembang Blok  Pancuran Barat, Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. Kita membagikan berupa Pembagian Beras seberat 5 kg dengan jumlah 200 kantung, terhadap warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 4," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Jumat 20/08/2021.

"Semoga kehadiran kita ini membawa senyum kebahagiaan. Serta kehadiran dan perbuatan kecil yang kita lakukan, merupakan amal ibadah kelak," imbuhnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers