Tim PKA Provinsi Jabar Melakukan Studi Lapangan ke Kab. Kendal Secara Daring

Reporterjabar.com, Bandung - Tim PKA (Pelatihan Kepemimpinan Administrator) III Prov Jabar melakukan Studi Lapangan ke Kab. Kendal Jawa Timur. Uniknya studi lapangan ini dilakukan dengan cara virtual dikarenakan masa pandemi yang belum usai, semangat Tim PKA ini tidak surut akan tetapi tetap semangat walau dilakukan secara virtual, (30/08/2021).

Dalam acara ini tentunya Kabupaten Kendal menyambut baik dengan digelarnya studi lapangan tersebut, dan disambut langsung oleh Sekertaris Dinas PUPR Kabupaten Kendal Satpo Setiawan dengan melakukan tanya jawab, apa yang dilakukan Dinas PUPR Kabupaten Kendal yang nantinya akan menjadi Inspirasi untuk kebutuhan Provinsi Jabar oleh tim yang melakukan studi lapangan diantaranya dr. Siska Gerfianti, Widiawati, Boy Bob, Anita, Dodi, Asep, Andik castika, yanti,  Yosep dan Tito.

Sebelum melakukan Studi lapangan Tim PKA diperlihatkan tayangan Selayang pandang Kab. Kendal dan tim Pun menyaksikan tayangan tersebut sebagai bahan yang nantinya sebagai perbandingan selain memaparkan dalam bentuk paparan. Kabupaten Kendal memiliki Visi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kendal dalam 5 (lima) tahun mendatang untuk periode RPJMD Tahun 2021-2026 adalah "Kendal Handal, Unggul, Makmur dan Berkeadilan"

Setelah melakukan sesi tanya jawab, dr. Siska gerfianti menutup acara tersebut dan mengatakan "apa yang Tim butuhkan sudah dijawab oleh sekertaris dinas PUPR dan apa yang disampaikan oleh dinas PUPR akan dijadikan instpirasi untuk di ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) kan untuk kebutuhan di Provinsi Jawa barat," pungkasnya.

Diasamping itu Doksis juga mewakili tim memberikan cindera mata yang di amatkan oleh Gubernur jawa Barat Untuk diberikan kepada Kabupaten Kendal sebagai bentuk dan rasa terima kasih telah meluangkan waktu dan menerima dengan baik tim pka dalam melakukan studi lapangan. (Release)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers