Temui Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres dan Kajari Subang Pamit Pindah Tugas

Reporterjabar.com, Subang - Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si menerima kunjungan Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto.,SH dan Kajari Subang Taliwondo SH, MH di Ruang Kerja Bupati pada Selasa, (3/8).

Kunjungan Kapolres Subang dan Kajari Subang tersebut dalam rangka berpamitan karena akan berpindah tugas ke tempat dan mengemban Jabatan baru. Adapun Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widianto SH akan berpindah tugas dan menduduki Jabatan Baru di Mabes Polri sedangkan Kajari Subang Taliwondo SH, MH akan berpindah tugas dan menduduki Jabatan baru sebagai Asisten intelijen Kejaksaan Tinggi kalimatan Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Subang menyatakan bahwa dirinya banyak mendapatkan pembelajaran dari kepemimpinan Kang Jimat yang luar biasa terutama dalam menghadapi bencana dan pandemi Covid 19. Dirinya memohon maaf jika selama bertugas terdapat hal yang kurang berkenan serta melakukan kesalahan.

Sementara itu Kang Jimat mengatakan bahwa kepindahan tugas merupakan hal yang lumrah untuk dijalankan sekaligus berdoa agar secepatnya mendapatkan bintang yang diharapkan. Serta ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada AKBP Drs. Aries Kurniawan SH dan Taliwondo SH MH atas dedikasi serta pengabdiannya dalam melayani Masyarakat Subang selama menjabat Kapolres dan Kajari Subang serta atas berbagai kerjasama dan sinergitas yang dijalankan selama ini.

Adapun wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang akrab disapa Kang Akur mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Aries di Mabes Polri dan Pak Taliwondo yang ditugaskan di Kalimatan Barat serta meminta agar selalu menyempatkan diri berkunjung ke Kabupaten Subang.

Acara tersebut kemudian ditutup dengan penyerahan cinderamata sebagai tanda perpisahan dari Pemerintah Daerah Subang kepada Kapolres dan Kajari. Begitu pula sebaliknya yaiti pemberian cinderamata dari Kapolres dan Kajari kepada Pemerintah Daerah Subang.

Hadir mendampingi Kang Jimat Akur yaitu Sekretaris Daerah Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers