Sosialisasi PPKM Level 3 di Subang

Polres Subang lakukan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kota Subang dengan menyasar pejalan kaki dengan cara membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Anggota Polres dari Sat Lantas Polres Subang yang dipimpin oleh KBO Lantas, Iptu zaenudin menyampaikan himbauan bahwa PPKM bukan berarti melakukan pelarangan kegiatan tetapi membatasi supaya warga melaksanakan protokol kesehatan selama masa pandemi. "Bukan berarti tidak boleh acara nikah tetapi ada pembatasan dalam kegiatan tersebut. Begitu juga ke mal, dibatasi jumlahnya supaya sesuai dengan protokol kesehatan," ujarnya.

Dari pemantauan selama masa PPKM sejumlah jalur jalan dilakukan rekayasa satu arah untuk membatasi mobilitas warga. Sementara pusat-pusat kegiatan masyarakat mulai dibuka dengan pemberlakukan prokes yang cukup ketat.

Seperti alun-alun Subang yang semula ditutup dari aktifitas warga, sekarang sudah dibuka dengan protokol kesehatan. Banyak warga yang memanfatkan untuk kegiatan olahraga maupun jalan-jalan.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers