Sinergitas TNI-Polri Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Pandemi



Reporterjabar.com - Cirebon, "Disaat kita hidup membahagiakan orang lain, maka Allah SWT akan memberi kita rezeki berupa orang yang akan membahagiakan kita ". Mengutip kata bijak habib umar bin hafidz. Sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, yang melekat dengan julukan  'bapak para lansia' bakti sosial merupakan nafas hidupnya. Tiada hari tanpa melakukan bansos. Kembali sinergitas TNI-Polri melaksanakan bansos bagikan beras kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

"Kegiatan bansos ini terjadi atas kehendak dan izin Allah SWT. Hari ini kita akan memberikan senyum kebahagiaan kepada masyarakat yang ada di kota Cirebon. Kali ini Sinergitas TNI-Polri, sudah bersama dan hadir dengan kita, Wadanyon Arhanudse 14/PWY. Kita bagikan langsung terhadap warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19," katanya, Sabtu 28/09/2021.

"Semoga kehadiran kita ini membawa senyum kebahagiaan. Serta kehadiran dan perbuatan kecil yang kita lakukan, merupakan amal ibadah kelak," imbuhnya.

Dalam pembagian sembako dengan route, Mako Ciko - Jl. Kapten Damsur - Jl. Diponegoro - Krucuk - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Wahidin - Jl. Cipto - Jl. Kartini - Finish Mako Polres Cirebon Kota. Tutup IPTU Ngatidja Kasi humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers