Sedikitnya 684 Kendaraan Diputar Balik pada Gage di wilkum Polres Cirebon Kota



Reporterjabar.com - Cirebon, "Memang kita harus sabar dan terus bersabar. Menghadapi masyarakat yang tidak patuh dan masih tawar menawar soal kebijakan penerapan Ganjil - Genap di kota Cirebon," kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, Jumat 20/08/2021.


"Hal ini, dari laporan dan hasil di lapangan kegiatan pelaksanaan ganjil - Genap, yang mana saat ini adalah Nomor genap yang bisa memasuki kota Cirebon sesuai tanggal yaitu 20. Masih saja terdapat beberapa masyarakat, yang masih saja coba-coba menerobos dan mengelabui petugas pelaksana Gage. Terbukti pemeriksaan sampai jam 11.00 wib, sebanyak 684 kendaraan diputar balik dan rata-rata orang domisili kota Cirebon," imbuhnya.


"Sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat dan kiranya bisa membantu kami sinergitas TNI-Polri dan Pemkot Cirebon untuk bisa mendukung dan bersama sama kita cegah penyebaran Virus corona Covid-19 di kota Cirebon," ujarnya.


Adapun kendaraan  yang di putar balikan Jumlah 684 kendaraan,  dengan rincian  R2  = 460 Kendaraan dan R4  = 224 Kendaraan. Tutup IPTU Ngatidja Kasi humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers