PT KAI Daop 3 Cirebon Dan Polres Ciko Salurkan 250 Paket Sembako



Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu, PT KAI Daop 3 Cirebon bersama Polres Cirebon Kota (Ciko) menyalurkan bantuan berupa 250 paket sembako kepada warga kurang mampu. Adapun 250 paket sembako tersebut dalam setiap paketnya berisi Beras 5 Kg, Minyak Goreng  0,5 liter, Gula 2 kg dan Mie Instan 8 bungkus. Dengan setiap paket senilai Rp 100.000.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, PT KAI Daop 3 Cirebon menyalurkan bantuan TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) berupa  pemberian 250 paket sembako kepada warga  kurang mampu. Diharapkan dengan bantuan ini, bisa meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda,” Ujar Suprapto, Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Jumat 13/08/2021.

“Marilah kita membantu saudara – saudara kita yang tengah dalam kesulitan ekonomi, terlebih dalam masa Pandemi dengan rasa ikhlas. Semoga kegiatan Bakhti Sosial ini bisa menjadi penyemangat bagi kita untuk terus melakukan kebaikan bagi masyarakat di sekitar,” Ujar Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan.

Program pemberian bantuan TJSL ini akan terus berlanjut dan sudah termasuk ke dalam program rutin dari PT KAI Daop 3 Cirebon.  Berbagai program TJSL PT KAI Daop 3 Cirebon yang telah diberikan diantaranya dalam bentuk sumbangan pendidikan, sumbangan pembangunan sarana ibadah, sumbangan pemasangan listrik gratis, sumbangan sembako dan prasarana umum.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers