Polsek Utbar Minimalisir Mobilitas Warga



Reporterjabar.com - Cirebon, Polsek Utbar Polres Cirebon Kota gencar melaksanakan penyekatan di beberapa titik lokasi bersama Tim gabungan, dengan penutupan ruas Jalan Siliwangi sebagai antisipasi  Penyebaran COVID-19 selama 24 jam, juga memberikan himbauan kepada warga dalam PPKM Level 4.

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Utbar Polres Cirebon Kota Kompol Suwitno mengatakan, dalam kegiatan patroli dan penyekatan gabungan terdiri dari personil Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran, sebagai antisipasi gangguan kamtibmas juga upaya memutus rantai virus corona Covid-19.

"Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gukamtibmas dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Selain memberikan edukasi kepada warga dengan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas sesuai protokol kesehatan," katanya, Minggu, 1/08/2021.

Ini dilakukan untuk memberikan penekanan kepada masyarakat terkait adanya wabah penyakit yang melanda dunia sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19, ini semua dilakukan guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers