Polsek Utbar Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19



Reporterjabar.com - Cirebon, Tugas Bhabinkamtibmas yang merupakan pelayanan kepada warga masyarakat binaan untuk menjaga  situasi kamtibmas. Seperti yang dilakukan Aiptu Imam Syafei Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota selama Pandemi Covid-19, melaksanakan Bakti Sosial PPKM Level 4 dengan menyalurkan bansos sembako kepada warga Kelurahan Kesenden yang tidak mampu terdampak Pandemi.

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Utbar Kompol H. Suwitno memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek   Utbar untuk menyalurkan langsung bantuan berupa sembako agar tepat sasaran.

"Akibat dampak Covid-19 guna  kebutuhan sehari-hari dan menciptakan situasi Kamtibmas yang  kondusif, aman dan terkendali serta menghimbau agar warga menjaga kesehatan dan tetap tinggal di rumah masing masing," katanya, Jumat, 6/08/2021.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja menambahkan, 

dengan membagikan bansos sembako kepada warga binaannya bersama Babinsa segera untuk disalurkan merupakan kegiatan Bakti Sosial berupa bantuan Sosial sebagai upaya untuk membantu warganya yang tidak mampu guna meringankan kebutuhan hidup sehari hari sehingga masyarakat tidak perlu keluar rumah dampak penyebaran Virus Covid-19.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers