Polsek Seltim Terus Berbagi Bansos



Repprterjabar.com - Alangkah indah dan nyaman, jika setiap umat manusia bisa saling membantu terhadap sesama. Dibutuhkan keikhlasan dalam pelaksanaannya untuk bisa melakukannya. Tiada hari tanpa bansos dan tidak ada kenal lelah. Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota, dan anggota terus menerus melakukan bakti sosial. Diharapkan dengan bansos peduli PPKM Darurat ini, terjalinnya Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang terdampak PPKM Level 4. Semua turut prihatin dan merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat. Tergerak hati dan melihat keadaan warganya. Secara terus-menerus dan dilaksanakan dengan penuh syukur. Polsek Selatan Timur (Seltim) yang dipimpin seorang Kapolsek Kompol Didi Suwardi terus menebar kebaikan di masa pandemi Covid-19, terlebih masa penerapan pelaksanaan PPKM Darurat Kota Cirebon saat ini.

"Kegiatan bagi-bagi sembako di saat ini kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat (mamang beca, masyarakat yang tidak mampu, kaum duafa)  yang berisikan Beras 5 kg dan masker. Bertempat di Jalan Bondol Kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti  Kota Cirebon. Diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak PPKM," kata Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi, Jumat 27/08/2021.

"Diharapkan dengan bansos peduli PPKM Darurat ini. Terjalinnya Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang terdampak PPKM Level 4. Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat dan Masyarakat merasa senang menerima bantuan sembako dari Polri. Hari ini membagikan bansos kami akan melaksanakan bansos ini setiap hari dengan jam dan lokasi yang berbeda," imbuhnya.

Dijelaskan kasi humas Polres Ciko IPTU Ngatidja, salam pelaksanaannya menerapkan prokes dan bhabinkamtibmas juga edukasi warga agar melaksanakan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi) dan 3 W (wajib Imun, Wajib Iman dan Wajib Aman).(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers