Polsek Lemahwungkuk Bagikan Masker



Reporterjabar.com - Cirebon, Kepedulian Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota dalam memerangi Covid-19 terus dilakukan, dengan memberikan himbauan protokol kesehatan 5m maupun dengan tindakan nyata seperti terlihat saat membagikan masker kepada warga masyarakat dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 sekaligus   memberikan himbauan kepada warga agar menjaga pola hidup sehat dan memperhatikan imbauan pemerintah dengan Penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek  Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan mengatakan, dengan sambang kamtibmas warga yang dilakukan para anggota Polsek Lemahwungkuk di wilkum Polsek Lemahwungkuk sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat). 

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan yakni menjalankan 5 M memakai masker ,. Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, dan Membatasi mobilitas," katanya, Selasa, 3/08/2021.

"Saatnya kita peduli dengan kesehatan dan orang lain yang berada di sekitar kita, mengingat Covid-19 tidak bisa dilihat dengan kasat mata hanya kewaspadaan dan kedisiplinan kita yang dapat menghindarkan kita dari Covid-19," imbuhnya.

Ia berharap, kesadaran masyarakat  untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran  Virus Covid-19.  

"Sambang warga yang dilakukan para Petugas Kepolisian berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial dan di tengah Masa Pandemi Covid-19, mari bersama-sama lawan Covid-19," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers