Polsek Kesambi Polres Ciko, Tangani Korban Gandir



Reporterjabar.com - Cirebon, Pagi ini piket Polsek Kesambi mendapatkan laporan warga masyarakat adanya temu orang meninggal dunia gantung diri. Hal itu segera ditindak lanjuti langsung datang ke TKP dan menghubungi Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya, benar. Pihak kami sudah menerima laporan tersebut dari masyarakat. Pada hari Minggu, tanggal 22 Agustus 2021, Sekitar pukul 05.30 Wib di Lapangan Parkir Stadion Bima Kel Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon," katanya, Minggu 22/08/2021.

"Korban diketahui bernama *AF* laki-laki, 25 Tahun, alamat Desa Kendal Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon," terangnya.

Ia melanjutkan, awalnya pada hari Minggu, pagi ini sekitar jam 05.30 wib, saksi RW dan AT yang sedang olah raga pagi, melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri pada sebuah pohon di TKP. Kemudian saksi menghubungi Polsek kesambi

"Hasil Olah TKP, Korban meninggal dunia dengan posisi tergantung diatas pohon dengan seutas tali merah, kaos abu-abu, celana panjang hitam. Kondisi Tubuh Korban MD. Ditemukan dompet warna hitam berisi identitas korban. Pada Tubuh Korban /Leher ditemukan Luka luka akibat jeratan tali," kata Kapolsek Kesambo Polres Cirebon Kota IPTU Sudarsono.

Kasi humas Polres Ciko IPTU Ngatidja menambahkan, mayat korban di evakuasi Ke kamar mayat RSUD Gunung jati Kota Cirebon.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers