Polres Subang Distribusikan Bansos Sekretaris Presiden Tahun 2021

Reporterjabar.com, Subang – Kapolres Subang AKBP Sumarni Pimpin Kegiatan Pelepasan Pendistribusian Bansos dari Sekretaris Presiden Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang. Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Subang, Selasa (10/08/2021)

Pelepasanan Bansos di hadiri oleh Dandim 0605/Subang, Asda II Kab. Subang, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran, Personel Kodim 0605/Subang dan Para Kepala Desa Kab. Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 158 Orang.
 
Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan, kegiatan dalam rangka akselerasi Percepatan Pendistribusian Beras dari Sekretariat Presiden bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat tidak merasa lagi kesulitan menghadapi Pandemi Covid - 19 saat ini. 

Sumarni menuturkan, tidak ada yang mengalihkan/menggantikan bantuan beras dari sekretariat presiden ini, diluar daftar nama yang sudah tertera, ucapnya.

Dalam pendistribusian agar diperhatikan protokol kesehatan yang ketat. "Hindari kerumunan orang pada saat pendistribusian bansos ini serta terkait jam operasional KRYD pada malam hari agar masyarakat bisa lebih patuh terhadap aturan PPKM ini," tandas AKBP Sumarni.

Selain itu, Sumarni menjelaskan bahwa beras yang didistribusikan berupa beras kualitas premium yang dikemas dalam paket/karung beras 5 Kg. "Jumlah paket/karung beras yang dibagikan sebanyak 50.000 kg beras / 10.000 Paket Beras ke wilayah Polsek Jajaran Polres Subang," pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers