Petugas Gabungan Kecamatan Indramayu Bagi Bansos dari Sekretariat Presiden


INDRAMAYU - Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial dari Sekretariat Presiden untuk warga di Kecamatan Indramayu pada Sabtu (15/8/2021).

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan bantuan sosial berupa beras dari Sekretariat Presiden itu dibagikan untuk warga di Desa Karangsong Kecamatan Indramayu.

Pembagian tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangsong Bripka Oktaria.

"Bantuan beras dari Sekretariat Presiden tersebut dibagikan kepada warga terdampak PPKM Level 3 di Kecamatan Indramayu," kata Kapolsek.

Tiap warga yang terdampak PPKM Level 3 di Desa Dukuh Kecamatan/Kabupaten Indramayu ini mendapatkan bantuan beras dari Sekretariat Presiden sebesar 5 kilogram.

"Sebanyak 22 warga di Desa Karangsong mendapatkan bantuan beras dari Sekretariat Presiden," ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan ini petugas juga menyampaikan kepada masyarakat diberlakukanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 3 dengan mengedepankan 3 T antara lain Tracking, Testing dan Treatment.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers