Personil Gabungan Siaga di Pos Pemberlakuan Ganjil Genap di Kejaksan



Reporterjanar.com - Cirebon, Hari ini merupakan hari H pelaksanaan dimulainya penerapan Ganjil - genap (GAGE) dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona Covid-19 dengan cara membatasi mobilisasi masyarakat. Sejumlah pos-pos yang dijadikan titik pemeriksaan Gage melaksanakan Apel pagi sebagai bentuk kesiapan pelaksanaan tugas, seperti halnya pos kejaksan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Padal Pos Gage Kejaksan, menyampaikan "Hari ini tanggal 16, artinya yang boleh memasuki Kota Cirebon adalah kendaraan dengan TNKB yang memiliki angka terakhir genap. Sehingga bagi warga masyarakat yang tidak patuh atau tidak sesuai silahkan di Putar balikkan," katanya, Senin, 16/08/2021.

"Laksanakan tugas mulia ini dengan ikhlas dan bertanggung jawab. Tetap santun dan humanis dalam pelaksanaannya. Kita tidak membatasi mobilitas seseorang dalam bergerak namun yang kita batasi adalah penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Adapun data personil pengamanan Personil Ploeg 1 yaitu Padal Ipda Sudrajad beserta anggota Aiptu Ngatena, Aiptu Bambang w, Bripka Rinto F, Bripka Harsoyo, personil  Dishub 2 orang dan anggota Kodim 2 Personil. Tugas dilaksanakan mulai pukul 07.00 wib - 17.00 wib. Jelas IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers