Personel Polsek Indramayu Salurkan Bansos dari Kemenko Marves

 


INDRAMAYU - Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melakukan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras dari Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Marves) untuk warga di Kecamatan/Kabupaten Indramayu pada Minggu (29/8/2021).

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan penyaluran Bansos dari Kemenko Marves tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Aipda Dadang Erawan bersama Babinsa Serka Udin Syamsudin dan Pamong desa setempat.

"Penyaluran Bansos dari Kemenko Marves ini diberikan kepada warga terdampak PPKM Level 3," kata Kapolsek.

Penyaluran Bansos Kemenko Marves ini diperuntukkan bagi sejumlah warga yang terdampak PPKM Level 3 di Desa Dukuh. Masing-masing warga menerima Bansos dari Kemenko Marves berupa beras sebanyak 5 kilogram.

Dalam kesempatan ini petugas juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Indramayu.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers