Peringati HUT ke-76 RI, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Bagikan Bingkisan Kepada Veteran di Wilayah Cirebon



Reporterjabar.com - Cirebon, HUT ke-76 RI meruoakan momen penting bagi bangsa Indonesia. Di momen hari kemerdekaan RI ini banyak elemen masyarakat memeriahkannya dengan berbagai cara. Dari mulai lomba tradisional, pentas seni, hingga bakti sosial. HUT ke-76 RI tahun 2021 bangsa Indonesia tengah menghadapi Pandemi Covid-19, dimana seluruh aktivitas masyarakat baik perorangan maupun kelompok harus sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Protokol kesehatan diterapkan untuk menekan angka kasus Covid-19 di seluruh daerah di Indonesia. Di sisi lain, kebijakan ini berdampak pada sosial dan ekonomi masyarakat. Oleh karenanya, memperingati HUT ke-76 RI Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dengan membagikan bingkisan kepada para veteran di Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

"Bingkisan ini sebagai ucapan syukur kami atas jasa para pahlawan. Di masa sulit ini semoga kita bisa saling membantu dengan sesama," kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron, Selasa 17/08/2021. 

Hal ini juga sebagai wujud rasa terima kasih atas perjuangan Para Veteran yang telah berjuang memerdekakan Indonesia. 

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan jasa para pahlawannya," imbuhnya.

Ia berharap, apa yang diberikan dapat membawa manfaat bagi para veteran dan keluarga sehingga bangsa Indonesia tetap kuat dalam dalam Kebhinekaan dan Pandemi ini cepat berlalu.

"Semoga dengan tekad kita bersama dan ikhtiar kita Pandemi ini lekas berlalu. Bangsa Indonesia berdiri diatas keragaman, mengisi kemerdekaan adalah tugas kita bersama sekaligus meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh para pendahulu kita," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers