Konsisten Jalankan Program Prioritas, FKDB Serahkan Empat Ekor Domba Kepada Masyarakat untuk Diparo


SUKABUMI - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) kembali merealisasikan program prioritas khususnya di bidang peternakan dengan menyerahkan 4 ekor domba kepada masyarakat.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Ajat Sudrajat selaku perwakilan dari FKDB kepada Ahdar yang merupakan pelaku usaha atau peternak di Kampung Cisalak RT 01 RW 07, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Adapun domba yang diserahkan oleh FKDB terdiri dari 1 ekor jantan dan 3 ekor betina.

"Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada FKDB khususnya H. Ayep Zaki (Ketua FKDB)  karena usulan saya terkait paroan ini akhirnya direalisasikan oleh FKDB," ucap Ahdar. 

Program prioritas FKDB yang terus dijalankan secara konsisten oleh H. Ayep Zaki bersama FKDB ini sebagai bentuk keseriusan dalam membangun ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan masyarakat sebagai upaya dalam mewujudkan ekonomi yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. 

Selain program paroan, ada juga program pertanian, program pelatihan refleksi, pemberdayaan UKM, dan program pelatihan cukur rambut  yang sedang gencar digalakkan oleh FKDB. 

"Semoga semua program FKDB terus berkembang dan seluruh masyarakat khususnya di wilayah Sukabumi dapat merasakannya," tutup Ajat Sudrajat selaku penanggung jawab pelaksanaan kegiatan program FKDB di lapangan.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers