Kolaborasi BUMN, DAHANA Turut Serta dalam Bakti Untuk Veteran

Reporterjabar.com, Subang - PT DAHANA (Persero) beserta 35 perusahaan BUMN lainnya menggelar acara Bakti Untuk Veteran berupa pembagian paket sembako kepada para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Acara yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia ini ditandai dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis oleh Asisten Deputi TJSL Kementerian BUMN Agus Suharyono di Gedung Pusat LVRI Jakarta pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Dalam sambutannya, Agus Suharyono mengatakan bahwa Kementerian BUMN secara konsisten peduli terhadap veteran yang sudah berjuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Agus mengatakan, kegiatan Bakti Untuk Veteran ini sebagai bentuk apresiasi, rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada para pejuang veteran yang begitu besar jasanya bagi Indonesia

"Terima kasih kepada 35 BUMN yang sudah berkolaborasi untuk peduli kepada para veteran," ujar Agus.

Sementara itu Ketua TJSL DAHANA Eman Suherman mengatakan, acara Bakti Untuk Veteran ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian BUMN kepada veteran sebagai pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

"DAHANA ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Untuk Veteran ini dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama dengan pejuang kemerdekaan dalam bentuk pembagian paket merdeka berupa sembako yang diperuntukan bagi veteran," ujar Eman.

Kepedulian DAHANA terhadap veteran tidak kali ini saja, setiap tahun DAHANA memberikan bantuan untuk veteran yang berada di Kabupaten Subang dalam peringatan Hari Pahlawan.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers