Kasi Humas Polres Cirebon Kota Silaturahmi ke Kantor Media Jejak Kasus



Reporterjabar.com - Cirebon, Orang yang paling bahagia adalah pribadi yang mampu berkawan dan bersahabat serta bergaul dengan banyak orang, baik dalam sebuah pertemanan atau bergaul dengan sebuah instansi. Guna memupuk persahabatan juga mempererat tali silaturahmi dengan media, sesuai tugas pokok dan fungsinya. Kasi humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja melaksanakan kunjungan dan silahturahmi kepada media jejak kasus yang selama ini turut aktif berperan serta dalam mempublish dan memviralkan giat-giat Polres Cirebon Kota.

Media jejak kasus yang berkantor di 

Jl. Pilang Raya No. 147 Pilangsari Kedawung Cirebon 45153 Jawa Barat. Merupakan media cetak dan online yang dipimpin oleh Hj. Ratu Ayu Suhartini di bawah naungan PT. Jasa Prima Media yang juga memiliki Klinik utama Jasa Prima.

Kasi Humas dalam pertemuan tersebut menyampaikan "ucapan terima kasih, atas atensi dan juga respon baik yang digulirkan oleh Pimred Jejak Kasus Bunda Ayu. Sehingga hampir seluruh giat-giat Polres Ciko bisa di posting dan naik beritanya," katanya, Rabu 18/08/2021.

"Semoga hal ini, bisa menjadi pahala bagi kita semua. Karena turut menyebarkan kebaikan dari rilis humas Polres Ciko dan giat Polres Cirebon Kota. Kami mengharapkan, semoga silaturahmi ini bisa tetap terjalin dengan baik untuk memberitakan, menyiarkan perbuatan-perbuatan kebaikan, keberhasilan dan juga giat-sosial lainnya," imbuhnya.

Ditempat yang sama Hj. Ratu Ayu Suhartini menyampaikan, terima kasih atas kunjungan kasi Humas Polres Ciko. 

"Sekaligus juga kami berbangga hati bisa diberikan kepercayaan media cetak dan online Jejak Kasus untuk bisa bergabung dan memberitakan giat-giat Polres Cirebon Kota," katanya.

Kegiatan silaturahmi berlangsung dengan cepat dan dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers