Kasat Narkoba Mendapatkan Reward dari Kapolres Cirebon Kota



Reporterjabar.com - Cirebon, Kegiatan upacara pemberian penghargaan dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personil yang tanpa pamrih kepada kesatuan. Berkaitan dengan hal tersebut bertempat di Halaman Mako Polres Cirebon Kota telah dilaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada personil Polres Cirebon Kota yang berprestasi dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan.

Dalam amanatnya ia menyampaikan, kegiatan upacara pemberian penghargaan saat ini bagi personil dengan memiliki disiplin kinerja dan tanggung jawab yang tinggi dalam rangka atas prestasi aktif tanpa pamrih kepada kesatuan.

"Personil yang mampu menyelesaikan tugas pokok yang sangat baik, memiliki disiplin yang tinggi, dedikasi kinerja, tanggung jawab serta memiliki etika yang baik  dan AKP M. Ilham selaku Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota beserta jajarannya. Saya ucapkan selamat dan terima kasih,  yang telah berhasil menggagalkan peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Ciko. Tetap semangat dan terus meningkatkan lagi kinerjanya yang lebih baik dalam melayani masyarakat," katanya, Sabtu, 7/08/2021.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih. Kepada warga masyarakat yang sudah peduli dan juga turut mendukung Polri dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba, khususnya di wilayah hukum Polres cirebon kota. Kepedulian yang dilakukan Warga masyarakat, dengan memberikan informasi merupakan perbuatan mulia. Karena turut membantu menyelamatkan generasi muda dari narkoba," imbuhnya.

Adapun Personil Polres Cirebon Kota yang menerima penghargaan berdasarkan keputusan kapolres cirebon kota nomor : Kep / 44 / VII / 2021, tanggal 30 juli 2021 yaitu AKP Ilham Kasat Narkoba. IPDA Deny Arisandi KBO Sat Res Narkoba, beserta anggota Aipda Dodi Irwanto, PS. Kanit Idik II Sat Narkoba. Aipda Khusnun Sanjaya, Aiptu Moh. Sofyan T, Aipda Juhariah, Bripka Adesa Sembiring, Bripka Ingga Suseno., Brigadir Sandi Santosa, Brigadir Surahman, Bripda Imam Wais, Bripda Suprapto, Bripda Faisal Hidayat dan Bripda Riky Subagja  Sat Narkoba Polres Cirebon Kota. Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers