Kapolres Cirebon Kota Salurkan Bantuan Kursi Roda kepada Lansia



Reporterjabar.com - Cirebon, Menjadi tua itu pasti, tetapi memiliki pemikiran sebagai orang tua itu belum tentu dimiliki setiap orang. Sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota yang baru berusia 42 Tahun ini. Memiliki kepribadian yang luar biasa, pemikiran sangat mulia, bansos berbagi kasih terhadap sesama manusia. Hari ini niat seorang Kapolres Cirebon Kota untuk kembali bertemu dan bersilaturahmi dengan kaum dhuafa yang membutuhkan. Dalam masa PPKM level 4, pemberian kursi roda sinergitas TNI - Polri kepada masyarakat kurang mampu dan beras kepada warga yang membutuhkan.

"Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan TNI dan sudah hadir bersama dengan kita Dandenpom III/3 Cirebon Letkol CPM Bambang Budi Mulyana, terima kasih atas kehadirannya. Atas izin Allah, kita dituntun ke rumah ibu Arika (74 tahun) warga Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Tidak bisa berjalan sudah lebih dari 1 tahun akibat sakit stroke pada bagian tubuh sebelah kanan," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Rabu 18/08/2021.

"Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda dan gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers