Kapolres Cirebon Kota, Kontrol Pos Uji Coba Ganjil Genap



Reporterjabar.com - Cirebon, Guna memastikan pelaksanaan Giat uji coba sistem ganjil genap di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dalam rangka PPKM level 4 di Kota Cirebon. Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melaksanakan kontrol dan pengecekan dengan menggunakan sepeda motor dinas.

"Pengecekan ini dikandung maksud, guna memastikan pengecekan kesiapan anggota dan sarana prasarana di lapangan. Selain itu guna memberikan spirit dan motivasi pada anggota dilapangan. Baik TNI - POLRI maupun Pihak Dishub dan Sat Pol PP," katanya, Jumat 13/08/2021.

Kemudian juga, Kegiatan penerapan Ganjil - Genap ini adalah untuk memutus penyebaran dan cluster baru Covid-19 dengan cara mengurangi mobilisasi masyarakat melalui penerapan plat nomor ganjil dan genap sesuai tanggal hari itu. "Alhamdulilah, kita bisa melihat covid19 di cirebon agak berkurang. Suara ambulan yg membawa orang sakit atau jenasah akibat Covid-19 mulai berkurang dan hampir jarang sekali. Berbeda dengan beberapa bulan yang lalu, hampir setiap hari. Untuk itu, suksesnya pelaksanaan ganjil - genap diperlukan pemahaman yang sama dan dukungan masyarakat luas," imbuhnya.

Pengecekan hari ini di Jalan Kartini, Jalan Siliwangi, Jalan Cipto, Jalan Tuparev, Jalan Pekiringan, Jalan Karanggetas, dan Jalan Pemuda. Imbuh Kasi humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers