Kapolres Cirebon Kota : "Kita tidak membatasi mobilitas masyarakat."



Reporterjabar.com - Cirebon, "Hidup adalah perjuangan dan tidak ada perjuangan sia-sia," ini adalah salah satu motto yang senantiasa disampaikan dalam apel oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. Seperti halnya juga pagi ini dilaksanakan Apel HT sebagai sarana memberikan arahan, bagi seluruh perwira dan bintara yang memegangnya.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota menyampaikan, "Kita semua melaksanakan dan menerapkan ganjil genap saat ini dalam rangka pencegahan. Guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon khususnya," katanya, Minggu 15/08/2021.

Ia menegaskan, pihaknya tidak membatasi mobilitas seseorang dalam bergerak namun yang dibatasi adalah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin masif dan kasusnya tidak naik lagi.

"Kita tidak boleh menyerah dan kalah oleh Covid-19, kita bersatu padu melawan Covid-19," ujarnya.

Kegiatan Apel HT merupakan salah satu inisiasi yang dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota.Hal ini lebih efektif dan efisien bisa didengar dan dijangkau oleh seluruh polsek jajaran dan terutama personil yang memegang HT dinas tersebut. Selain itu Apel HT juga lebih aman dan seusai Prokes. Tutup Kasubag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers