Kapolres Cirebon Kota Hadiri Vaksinasi di IAIN Syekh Nurjati Cirebon



Reporterjabar.com - Cirebon, Semangat dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan yang terus menggelorakan suntik Vaksin di berbagai instansi pemerintah, BUMN bahkan di dunia Sekolah dan perguruan tinggi. Karena Kapolres Ciko tanpa henti setiap hari melaksanakan dan cek program vaksinasi Massal sinergitas TNI-Polri dan Pemkot Cirebon.

"Bertempat di halaman gedung Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Saat ini telah berlangsung Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 yang diselenggarakan oleh TNI-Polri,  Pemda Kota Cirebon, IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk keluarga besar civitas akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon beserta masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin Covid - 19 dengan tema Ikhtiar Sehat, Keluarga Sehat, Pendidikan Maju," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Jumat 20/08/2021.

"Ini adalah wujud kebersamaan dan kepedulian akan kesehatan dan keselamatan masyarakat, " imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan Vaksinasi Covid-19 gelombang 2 (Dua) di Kompleks area PT. Pertamina EP Asset 3 Cirebon Jl. Patra Raya Klayan Desa Jadimulya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Sudah berjalan dengan sangat tertib dan menerapkan protokol kesehatan. Masyarakatnya juga sangat tertib dan disiplin menggunakan masker serta menjaga jarak. Hari ini disiapkan 500 suntik Vaksin," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers