Kapolres Cirebon Kota Hadiri Pembagian Sembako oleh Wali Kota Cirebon



Reporterjabar.com - Cirebon, Kegiatan Pembagian 1000 Paket Sembako oleh Wali Kota Cirebon dalam rangka Hari Jadi Cirebon ke 652,  jatuh pada tanggal 10 Agustus 2021 dengan Tema "Cirebon Selamat, Terhindar dari Marabahaya/Bencana/Wabah (Covid-19) disertai tagline CIREBON RAHAYU KALIS SAKING PANCABAYA dan HUT Kemerdekaan RI ke-76 terhadap masyarakat Kota Cirebon yang terdampak PPKM Level 4. Didistribusikan melalui para perwakilan Kecamatan di Kota Cirebon yang selanjutnya diberikan kepada masyarakat di wilayahnya. 

Pimpinan BJB Cabang Cirebon Kurniawan Teguh Aniwinarto mengatakan, kegiatan momentum hari ini yaitu dalam rangka pembagian 1000 kantong sembako terhadap masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. 

"Bank BJB selalu mendukung setiap program yang dilakukan oleh Pemkot Cirebon, khususnya peran BJB dalam situasi pandemi Covid-19 senantiasa ikut berperan serta dalam penanggulangannya," katanya, Minggu, 8/08/2021.

Sementara Walikota Cirebon Nashrudin Azis menegaskan, pihaknya mengapresiasi peran serta perangkat desa dan masyarakat Kota Cirebon dalam mendukung program pemerintah terkait penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19. 

"Dalam program kebijakan ke depan Pemkot Cirebon akan terus melakukan upaya inovatif guna penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Kota Cirebon khususnya. Tetap tingkatkan 3M di tengah masyarakat," imbuhnya.

Selanjutnya secara simbolis Penyerahan 1000 paket sembako oleh pimpinan BJB kepada Walikota Cirebon dan Pembagian 15 kantong sembako secara simbolis terhadap para perwakilan Kecamatan di Kota Cirebon dan diakhiri dengan yel - yel bersama "Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia" yang dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers