Kapolres Cirebon Kota, Fokuskan Cek Gage di Pos Kedawung



Reporterjabar.com - Cirebon, Kegiatan pengecekan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan mobilitas masyarakat dengan sistem Ganjil - Genap di Pos Ganjil - Genap di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan.

"Secara umum, pelaksanaan sudah berjalan dengan baik. Personil lengkap dan menempati sesuai dengan pentingnya. Pelaksanaan pemberlakuan pembatasan mobilitas masyarakat dengan sistem Ganjil Genap di Pos-pos yang sudah dipersiapkan di wilkum Kota Cirebon untuk memutus penyebaran virus Covid-19 serta sebagai Imbangan dimasa PPKM Level 4," katanya, Kamis 19/08/2021.

"Adapun Pos-pos Penerapan sistem Ganjil - Genap di masa PPKM Level 4 di Kota Cirebon Pos BAT, Pos Pekiringan, Pos Asia, Pos Kejaksan, Pos BTN, Pos Gunung Sari Kartini, Pos Gunung Sari Cipto, Pos Latpri, Pos Pemuda dan Pos Kedawung Tuparev," imbuhnya.

Pengecekan pos dilakukan sesuai dengan prokes yang ditentukan oleh pemerintah. Tutup IPTU Ngatidja, Kasi humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers