Kapolres Cirebon Kota Berikan Bantuan Kepada Warga Lumpuh Sejak Lahir



Reporterjabar.com - Cirebon, Untuk bisa berbagi dengan sesama, diperlukan niat untuk berbuat dan mengawali perbuatan baik. Selain juga diperlukan keikhlasan dalam melaksanakannya. Kembali Sosok nomor satu di Polres Cirebon Kota. Kembali melaksanakan bakti sosial memberikan bansos kemanusiaan kepada warga yang membutuhkan dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan.

"Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan mahasiswa Unswagati Cirebon dan Tokoh masyarakat. Dengan Sasaran baksos yaitu Rudi Misgianto warga Kelurahan Kecapi. Yang mana anaknya bernama Muhammad Wahyudi Bin Rudi Misgianto, dalam Usia 20 Tahun lumpuh dan cacat sejak lahir. Tidak bisa duduk dan berjalan," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Senin 23/08/2021.

"Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kasur baru dan kita juga berikan paket sembako. Kita gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers