Kapolres Cirebon Kota, berikan 2 Kursi Roda untuk Pasutri yang Lumpuh 10 Tahun



Reporterjabar.com - Cirebon, Sekecil apapun perbuatan baik, akan dicatat oleh Allah SWT menjadi amal tabungan pahala. Apalagi dilaksanakan dengan keikhlasan dan membantu sesama sebuah kewajiban bagi umat manusia yang memiliki agama dan keyakinan bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan dan tidak akan tertukar. Kembali sinergitas TNI - POLRI di tengah pelaksanaan PPKM Level 4 dan penerapan Ganjil genap. Melaksanakan bansos pemberian kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan TNI dan sudah hadir bersama dengan kita Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yunardi Putera.  Terima kasih atas kehadirannya," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Sabtu 21/08/2021.

Sasaran baksos adalah pasangan suami istri yang menderita lumpuh hampir 10 Tahun, tidak bisa berjalan dan melihat matahari karena penyakit stroke yang dideritanya juga akibat asupan makan yang kurang sehat dan bergizi karena keterbatasan masalah ekonomi. "Setiap hari hanya di dalam rumah dan tidur. Alamat Blok Sidada No. 38 Desa Kalikoa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon," imbuhnya.

"Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda dan saat ini, kita berikan langsung 2 buah kursi roda di rumah ini dan  bantuan sembako. Kita gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan," terangnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers