HUT ke-76 Provinsi Jabar Diikuti Virtual

Reporterjabar.com, Subang - Provinsi Jawa Barat tepat hari ini Kamis, 19 Agustus 2021 genap berusia ke-76. 
Upacara peringatan hari ulang tahun Provinsi Jawa Barat dilaksanakan di halaman Gedung Sate Bandung dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kamis (19/8/21).

Pada peringatan tersebut, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengikuti upacara dan rapat paripurna peringatan HUT Provinsi Jawa Barat secara virtual di ruang kerja Rumah Dinas Wakil Bupati Subang.

Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jawa Barat menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun provinsi Jawa Barat ke-76 menjadi momentum untuk memperkuat komitmen semua pihak, introspeksi diri dan evaluasi capaian capaian pembangunan.

Peringatan Hut Jabar ke-76 seharusnya dimaknai dengan semangat perjuangan, sebab saat ini Provinsi Jawa Barat masih terus berjuang melawan pandemi covid 19.

Peringatan Hut Jabar dapat memperkuat komitmen seluruh seluruh elemen pemerintah daerah dan masyarakat untuk tetap semanhat berinovasi dan semamgat berkolaborasi menjalankan roda pembangunan bersama-sama dalam membangun Jawa Barat termasuk menangani pandemik covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Kang Akur pada peringatan HUT Provinsi Jawa Barat turut mengucapkan selamat milangkala ke-76 untuk provinsi Jawa Barat dengan harapan semoga di usia ke-76, Jawa Barat semakin maju, semakin terdepan dan menjadi provinsi terbaik di Indonesia bahkan di dunia.

Selain itu Kang Akur juga mengucapkan apresiasi dan sukses kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum yang telah bekerja keras untuk pembangunan di Jawa Barat menuju Jabar Juara.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers