Ganjil Genap, Polres Cirebon Kota Siap Personel dan Sarpras



Reporterjabar.com - Cirebon, Kegiatan Pengecekan Pos Ganjil - Genap oleh Kapolres Cirebon Kota beserta Para PJU Polres Cirebon Kota bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapsiagaan Polres Cirebon Kota serta sarana prasarana  dalam pelaksanaan pemberlakuan pembatasan dengan sistem Ganjil - Genap guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Pelaksanaan pemberlakuan pembatasan mobilitas masyarakat dengan sistem Ganjil - Genap di Pos-pos yang sudah dipersiapkan di wilkum Kota Cirebon untuk memutus penyebaran virus Covid-19 serta sebagai imbangan dimasa PPKM Level 4," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Senin 16/08/2021.

"Kita tidak membatasi mobilitas seseorang dalam bergerak namun yang kita batasi adalah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin masif dan tidak naik lagi. Kita tidak boleh menyerah dan kalah oleh Covid-19, kita bersatu padu melawan Covid-19," ujarnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja menambahkan, kegiatan tersebut adalah dalam rangka melakukan peninjauan terkait pelaksanaan Ganjil - Genap hari pertama di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers