FKDB Gelar Uji Kompetensi Keahlian Refleksi H. Uhud di Cidolog Sebagai Syarat Dapat Sertifikasi Terapis


SUKABUMI - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) yang dikoordinir oleh Tim Refleksi H. Uhud Ajat Sudrajat bersama jajarannya menggelar uji kompetensi untuk peserta pelatihan Refleksi dari Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (24/08/2021). 

Uji kompetensi tersebut bertujuan untuk menguji kelayakan peserta pelatihan dalam mendapat sertifikasi Refleksi H. Uhud sebagai syarat untuk terjun ke lapangan menjadi terapis Refleksi H. Uhud. Tes Uji Kompetensi yang dilaksanakan hari selasa terdiri dari Uji Kompetensi dan Uji Kompetensi praktek dari mulai pijat tangan hingga kaki.

"Alhamdulillah, peserta fokus dan menguasai materi dan prakteknya dengan baik," ungkap Ajat. 

Selain kegiatan uji kompetensi tersebut, dilakukan serah terima kaos pelatihan refleksi kepada para peserta pelatihan diwakili oleh Bapak Dasep selaku Kepala Desa Cidolog. 

Dalam kesempatan tersebut, beliau menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak H. Ayep Zaki dan berharap di Kecamatan Cidolog dapat dibuka klinik sebagai tempat untuk penanganan kesehatan masyarakat.

Sementara itu Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, berharap dengan memiliki sertifikat keahlian Refleksi H. Uhud para peserta pelatihan Refleksi dapat menjadi tenaga terapis yang handal dan terpercaya, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

"Semoga mereka yang telah memiliki sertifikat keahlian refleksi H. Uhud ini bisa menjadi tenaga terapis yang handal dan dapat membantu masyarakat dengan baik," ucap H. Ayep Zaki.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers