Calon Karyawan PT DAHANA ikuti OPP Secara Virtual

Subang, 30 Agustus 2021. PT DAHANA (Persero) menggelar Orientasi Pengenalan Perusahaan (OPP) untuk Calon Karyawan. Acara yang digelar secara virtual ini dibuka oleh Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM PT DAHANA (Persero) Ahyanizzaman pada Senin (30/8/2021) dan diikuti oleh 26 orang calon karyawan yang akan berlangsung selama lima hari.

Dalam sambutannya, Ahyanizzaman berharap para calon karyawan Dahana ini memiliki sikap Leadership yang baik agar dapat menjadi pemimpin yang dapat diandalkan oleh perusahaan dimasa depan dan memiliki dasar nilai-nilai budaya AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif). Dalam acara tersebut Ahyanizzaman memberikan tips-tips menjadi top talent kepada semua calon karyawan Dahana yang mengikuti kegiatan OPP. "Untuk menjadi seorang top talent, ada beberapa unsur yang perlu dimiliki. Yaitu 50% karakter yang berintegritas, karakter yang antusias dalam bekerja, karakter yang total dalam menyelesaikan pekerjaan, kemudian 30% kompeten terhadap Ilmunya dan memiliki Skill, dan 20% sisanya mau berkolaborasi dalam bekerja," tuturnya.

Sementara itu menurut keterangan panitia OPP dari Bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Organisasi (PSDMO) DAHANA, Ayudia Sasmaya Nazwar, menerangkan, kegiatan OPP kali ini berbeda dari kegiatan OPP sebelumnya. "OPP kali ini kami gelar secara virtual melalui video converence mengingat saat ini masi dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), jadi para calon karyawan bisa mengikuti kegiatan OPP dari tempat asal masing-masing," terang Ayudia.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers