Ayep Zaki Sukses Menggelar Pelatihan Refleksi Kedua di Cidolog, Sukabumi, Jawa Barat


SUKABUMI - H. Ayep Zaki bersama Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) kembali melaksanakan kegiatan pelatihan refleksi sesi terakhir yang merupakan kelanjutan dari pelatihan refleksi sesi keenam pada tanggal 03 Agustus di Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Selasa (10/9/2021).

Kegiatan pelatihan sesi terakhir yang dihadir oleh 14 orang ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan refleksi dengan melengkapi keahlian atau kemampuan peserta melalui pengenalan tentang jenis herbal dan manfaatnya untuk membantu proses penyembuhan bagi pasien yang nanti akan ditangani peserta.

“Alhamdulillah secara teknis refleksi sudah selesai diajarkan, untuk selanjutnya akan diadakan uji kompetensi dalam dua minggu ke depan” ucap Ajat Sudrajat yang juga sebagai Koordinator Bidang Usaha refleksi sekaligus kepala satuan tugas kesehatan FKDB.

Bapak Ayep Zaki menyampaikan bahwa program pelatihan refleksi ini sebagai salah satu program prioritas FKDB akan terus konsisten dijalankan di desa-desa sebagai wujud kepedulian akan kesehatan warga Sukabumi sekaligus membuka lapangan usaha karena dengan memiliki keahlian pijat refleksi, secara otomatis bisa melayani masyarakat secara mandiri.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers