Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari, Polsek Indramayu Tingkatkan Patroli Kring Serse

 

INDRAMAYU - Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat gencar menggelar kegiatan Kring Serse pada masa PPKM Level di wilayah hukumnya pada Minggu (22/8/2021) dinihari.

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan giat Kring Serse ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas lainnya di wilayah hukumnya terutama di masa PPKM Level.

"Giat Kring Serse ini untuk mengantisipasi aksi kriminalitas C3 yaitu Curas, Curat, dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Indramayu," kata Kapolsek.

Adapun lokasi Kring Serse ini yakni di sekitar Jalan Tanjungpura-Samsu-Pahlawan -Bundaran Kijang - Jalan Raya Desa Singajaya.

Lalu di Jalan Gatot Subroto -Simpang lima-Jembatan Bungkul-Dayung Bojongsari-Jalan Suprapto-Cimanuk-Jalan Veteran, Alun-alun Masjid Agung Indramayu.

Dan di Kulcim-Jalan Siliwangi-Karangturi-Jalan Yos Sudarso-Jalan Ahmad Yani-Pasar Mambo Kelurahan Lemahabang Kecamatan Indramayu.

Kemudian di Jalan DI Panjaitan -Sport Center-Jalan Olahraga Komplek BTN lama-Tanjungpura komplek Grand Royal Kelurahan Karanganyar Kecamatan Indramayu.


Giat Kring Serse pada Minggu (22/8/2021) dinihari ini dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Indramayu yakni 

Ipda Edi Mulyana S, Aipda Khusnan Ali, Bripka Purwa Irawan, Bripka Haqiman, Brigadir Agus Irama, dan Brigadir Kasep.


Dalam kegiatan ini petugas berhasil membubarkan kerumunan massa, mengamankan 6 unit sepeda motor yang tanpa dilengkapi dengan surat-surat yang sah, serta mengamankan 3 botol bekas miras berbagai macam merk.


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers