AKBP Aries Kurniawan Apresiasi Kerja Wartawan Subang

Reporterjabar.com, Subang - Kapolres Subang AKBP Aris Kurniawan berpesan kepada semua jurnalis supaya tetap menjaga kebersamaan. Hal tersebut disampaikannya saat silaturahim dengan awak media di halaman Mapolres Subang, Senin (2/8/2021).

Kata Aries peran wartawan sangat membantu kerja Polres selama kepemimpinan.

"Selama saya menjadi Kapolres Subang, keadaan dalam terasa sangat kondusif. Semua itu berkat dukungan dari semua pihak, termasuk teman-teman media, tanpa itu, saya tidak bisa berbuat banyak," ujarnya.

Acara silaturahim ini sebagai wujud penunaian janji untuk berkumpul bersama rekan-rekan jurnalis. Sekaligus sebagai ungkapan pamit karena mendapat amanah tugas baru sebagai Kasubbagjianbang Bagjiansiskom Rotekkom Div TIK Mabes Polri.

Dia mengaku berat meninggalkan Subang, namun karena harus melaksanakan tugas negara, tentunya dengan berat hati meninggalkan Subang.

"Pada prinsipnya kita lahir dari masyarakat, untuk masyarakat dan oleh masyarakat. Kita sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, harus mengabdikan seluruh jiwa dan raga demi bangsa dan negara," tegas Aries.

Kemudian Aries menyampaikan, permohonan maaf yang sebesar-besarnya khususnya kepada  rekan wartawan jika selama ini masih banyak kekurangan dan kelemahan selama berinteraksi.

Kemudian dia menganamatkan supaya wartawan bisa memberikan support kepada Kapolres penggantinya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers