TP-PKK Kabupaten Subang Menggelar Evaluasi Lomba 10 Pelaksanaan Program PKK

Reporterjabar.com - Sekretariat PKK Kabupaten Subang menggelar rapat evaluasi Lomba 10 Pelaksanaan Program PKK Tingkat Kabupaten di Sekretariat PKK Kabupaten Subang, Rabu (14/07/2021) pagi tadi.

Menurut Sekretaris TP PKK Kabupaten Subang Masriah dalam evaluasi kegiatan lomba ini juga di barengi dengan pengumuman pemenang lomba 10 Program PKK sekaligus koordinasi antar pokja dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Dalam hasil lomba 10 Program PKK Desa Cibuluh dari Kecamatan Tanjungsiang bisa dibilang sebagai desa yang sukses menyabet berbagai juara lomba dengan memenangkan juara 1 sebanyak 5 bidang lomba yakni Lomba UP2K, Lomba Hatinya PKK, Kesatuan PKK Bangga Kencana dan Kesehatan, Administrasi PKK dan Lomba Video.

Di akhir kegiatan ini Ibu Masriah pun mengatakan dari hasil Perlombaan 10 Program PKK serta evaluasi dan koordinasi antar pokja diharapkan dapat memicu kekompakan serta meningkatkan silaturahmi dari para anggota TP PKK Kabupaten Subang dan juga pemenang dari lomba 10 program TP PKK Kabupaten ini akan maju ke perlombaan PKK tingkat Provinsi.

Berikut adalah daftar dan pemenang masing-masing lomba : 

Lomba UP2K :
1. Pesanggrahan (Kasomalang)
2. Cibuluh (Tanjung Siang)
3. Binong (Binong)

Lomba Hatinya PKK :  
1. Cibuluh (Tanjung Siang)
2. Cikujang (Serang panjang)
3. Gardu sayang (Cisalak)

Lomba Kesatuan PKK Bangga Kencana dan Kesehatan :
1. Cibuluh (Tanjung Siang)
2. Salam jaya (Pabuaran)
3. Jabong (Pagaden)

Lomba Administrasi PKK :
1. Cibuluh (Tanjung Siang)
2. Pesanggrahan (Cisalak)
3. Binong (Binong)

Lomba Video : 
1. Cibuluh ( Tanjung Siang)
2. Pesanggarahan (Cisalak)
3. Binong (Binong) 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan seluruh Pokja Pengurus PKK.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers