TNI Berikan Kejutan Kepada Kapolres Ciko di Hari Bhayangkara ke-75



Reporterjabar.com - Cirebon, Entah darimana masuknya, sesaat selesai upacara Virtual HUT BHAYANGKARA ke-75. Tiba-tiba Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan keluar dari aula Catur Prasetya di hadang oleh Anggota TNI AL (Lanal Cirebon) dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) AfifbYiharsi Putera yang ternyata memberikan kejutan dengan memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun bagi Polri yang ke-75 Tahun.

Dalam kunjungannya, TNI Angkatan Laut Kota Cirebon (Danlanal ) bersama anggota,  tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan dan mendoakan di Hari ulang tahun ini Polri semakin Profesional dengan mengedepankan “Presisi” prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan yang merupakan program yang diusung oleh Kapolri. 

"Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-75,” ucap Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, Kamis, 1/07/2021.

Sementara, Kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan juga mendapatkan kejutan luar biasa dari Batalyon Arhanud-14/PWY. Di kesatuan ini, Dandim 0614 Kota Cirebon dan Danyon Arhanud-14/PWY menyiapkan kejutan kue HUT Bhayangkara ke-75.

"Selamat ulang Tahun Pa polisi, sukses dan jaya selalu. Polisi presisi harapan masyarakat, bangsa dan negara," kata Danyon Arhanud-14/PWY Letkol (Arh) Haris Atmaja Dinata.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Imron Ermawan menyampaikan, ucapkan terima kasih atas kejutan dan perhatian tersebut.

Ia berharap, TNI-POLRI semakin solid dalam mengawal negara ini dan Polri Presisi mampu menjawab harapan masyarakat guna lebih profesional dan terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Kegiatan berlangsung dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan. Serta diakhiri dengan potong kue HUT Bhayangkara ke-75.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers