Sinergitas TNI-POLRI Sukseskan PPKM Darurat di Kota Cirebon



Reporterjabar.com - Cirebon, Dengan penuh dedikasi, loyalitas yang totalitas pada tugas. Para anggota yang tergabung dalam kegiatan pelaksanaan PPKM Darurat di Pos penyekatan Bundaran Bakorwil. Bersama sama melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan TNI-POLRI dan Instansi terkait lainnya sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan.

"Personil pos penyekatan yang terlibat Sprint di Pos Bundaran Bakorwil agar melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dengan cek identitas diri, kendaraan, hasil tes Swab/Rapid Antigen dan bukti vaksin secara Prokes. Laksanakan tugas dengan humanis," katanya, Minggu, 4/07/2021.

Adapun hasil penyekatan Session I di Pos penyekatan bundaran bakorwil hari ini kendaraan yang diperiksa R4 55 Unit, R2 22 Unit. Kendaraan yang diputar balikkan  R4 25 unit dan R2 10 unit.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers