Sidang Tipiring di Pos GTC dapat Kunker Forkopimda Kota Cirebon



Reporterjabar.com - Cirebon, Siang ini, Rombongan Forkompinda Kota Cirebon melaksanakan kunjungan kerja sekaligus pengecekan di Pos GTC pada pelaksanaan PPKM Darurat Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan menyampaikan, kunjungan forkompinda saat ini, selain melakukan pengecekan juga guna melihat jalannya persidangan tindak pidana ringan (TIPIRING) para pelanggar PPKM Darurat Kota Cirebon, diantaranya memastikan pelaksanaannya berjalan dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan.

"Tanpa henti dan juga tidak akan berhenti, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat. Untuk bersabar dan bermunajat pada Tuhan. Semoga bencana Covid-19 akan segera berakhir," katanya, Rabu, 14/07/2021.

Saat ini sedang dilaksanakan salah satu cara pemerintah, menekan laju penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan PPKM Darurat mulai tanggal 03 - 20 Juli 2021. 

"Mohon doa restu dan dukungannya kepada kami, seluruh warga masyarakat, khususnya warga Kota Cirebon dan sekitarnya. Untuk patuh dan tunduk pada peraturan PPKM Darurat," imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers