Sat Samapta Polres Ciko, Himbau Warga di Pasar dalam PPKM Darurat



Reporterjabar.com - Cirebon, Bukan hanya menjadi tanggung jawab polisi atau TNI atau Sat Pol PP. Pencegahan dan pemberantasan penyebaran virus Covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama. Guna memastikan, masyarakat patuh pada peraturan Pemerintah atas diberlakukannya PPKM Darurat mulai tanggal 03 - 20 juli 2021 untuk wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Jajaran baret miring coklat langsung ke lapangan guna menghimbau sekaligus melakukan pendampingan Sat Pol PP dalam rangka penegakan hukum.

"Kegiatan hari ini himbauan/Woro woro di sejumlah Pasar Drajat tradisional dengan menggunakan     Randis Public Address mengenai pelaksanaan PPKM Darurat," kata Kasat Samapta Polres Cirebon Kota AKP Bekti Setiawan, Selasa, 6/07/2021.

Sasaran himbauan kepada masyarakat  pengunjung pasar tradisional dan para pelaku usaha untuk tidak menerima makan ditempat hanya dibungkus dibawa serta mematuhi Prokes.

Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan dan mengajak warga masyarakat patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan) serta meningkatkan Iman, Imun dan Aman.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers